Saturday, December 21, 2013

Jembatan Ini Tertua Didunia !!

Hallo,.. Ini ada blog pendatang baru nih, kitkat-online.blogspot.com . blog ini sengaja saya buat untuk berbagi berbagai hal menarik yang ada di dunia, di masyarakat, dan fakta-fakta menarik lainnya.
untuk postingan pertama, Kitkat Online akan membahas tentang Jembatan. Ada yang tau ngga jembatan tertua di dunia ??. ternyata jembatan itu berada di antara India dan Srilanka loh.
Mau tau lebih lanjut ?. ini nih ulasannya:

Pesawat ulang alik NASA, telah berhasil menemukan jembatan yang menghubungkan India dengan Srilanka, Kikat-Oniline kurang tau sih kapan. Tapi, jembatan ini diperkirakan telah berumur 1.750.000 tahun teman. sekaligus juga membenarkan tentang jembatan kuno yang di bangun dan di awasi oleh Rama (Reinkarnasi Krisna yg ke-18) pada kitab RAMAYANA. Jembatan ini di beri nama Adam teman. Dan panjangnya 30KM loh.. waahhh.. kalau jalan kaki, bisa memakan waktu hingga berhari-hari ya ?. Para ahli menyimpulkan, jembatan ini bukan di sebabkan karena fenomena atau keajaiban alam, melainkan memang benar ini adalah buatan manusia pada 1.750.000 tahun yang lalu, waaahhh.. hebat sekali bukan ???.

oke, itu sedikit informasi tentang Jembatan Tertua di dunia teman. lain kali mampir lagi ya? nanti kitkat-online akan update terus tentang informasi lainnya. byeee kitkaterss...

No comments:

Post a Comment